Paslon Mas Ibin – Mbak Elim Dapat Nomor Urut Dua, Nilai Sebagai Pertanda Baik

Paslon Mas Ibin – Mbak Elim saat mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilkada Kota Blitar 2024. (Foto: IST)

Blitar, serayunusantara.com – Nomor urut pasangan calon (paslon) calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar telah keluar. Paslon Syauqul Muhibbin – Elim Tyu Samba mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut di Gedung Kesenian, Kota Blitar, Senin, 23 September 2024.

Mas Ibin sapaan akrab Syauqul Muhibbin menyampaikan, apabila nomor urut 2 merupakan pertanda baik. Apalagi posisinya juga berada di sebelah kanan, yang dinilai memiliki pertanda serupa dari segi agama.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilkada 2024 ini, semoga hal ini bisa menjadi pertanda baik,” katanya saat diwawancarai oleh wartawan.

Baca Juga: Pasangan Ibin-Elim Deklarasi di Istana Gebang, Ribuan Simpatisan Iringi Pendaftaran ke KPU Kota Blitar

Saat ini, Mas Ibin terus menampung aspirasi dari masyarakat, termasuk keluhan yang mereka alami. Karena kehadirannya dalam mengikuti jalannya Pilkada Kota Blitar diniatkan sebagai dedikasi kepada masyarakat.

“Saya dan Mbak Elim akan mendedikasikan kinerja saya untuk Kota Blitar yang lebih baik,” ungkapnya.

Perasaan optimis juga disampaikan Mbak Elim. Dia menilai gerakan turun ke bawah yang dilakukan oleh timnya sangat penting. Karena hal tersebut sebagai bukti kalau ingin memenangkan hati calon pemilih.

“Sangat penting turun ke lapangan. Kita dengarkan keluhan warga. Hal ini penting dilakukan demi kemajuan kota Blitar yang dicintai,” katanya.

Apabila dirinya dan Mas Ibin nanti diberikan amanah memimpin Kota Blitar, pihaknya telah menyiapkan program unggulan di bidang pendidikan, ekonomi dan kesehatan. (tim/serayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *