Mendag pada Indonesia Origin Selection

Mendag, Zulkifli Hasan memberikan sambutan pada Indonesia Origin Selection: Celebrating The Farmer Behind Your Favorite Nespresso Coffee from Indonesia oleh Nespresso di Jakarta. (Foto: Kemendag RI)

Jakarta, serayunusantara.com – Melansir dari laman Kemendag RI, Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan memberikan sambutan pada Indonesia Origin Selection: Celebrating The Farmer Behind Your Favorite Nespresso Coffee from Indonesia yang diselenggarakan oleh Nespresso di Jakarta, Rabu (2 Okt).

Mendag mengatakan bahwa Kementerian Perdagangan berkomitmen untuk terus mendukung ekspor nasional, khususnya produk kopi dan turunannya. Komitmen tersebut meliputi pembukaan akses pasar luar negeri melalui perjanjian FTA, PTA, atau CEPA; pemberian fasilitas pendampingan bagi para eksportir; serta pemberian fasilitas promosi, seperti pameran Trade Expo Indonesia.

Trade Expo Indonesia yang ke-39 akan segera digelar pada 9–12 Oktober 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Pameran ini diharapkan bisa menarik banyak pembeli dari luar dan dapat memperluas pasar global.

Mendag mengapresiasi PT Nestle Indonesia yang terus berkomitmen mempromosikan kopi Indonesia secara global.

Baca Juga: Mendag Pimpin Ekspose Produk Kosmetik Ilegal di Jakarta

Acara tersebut turut dihadiri oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional. Mardyana Listyowati; Staf Khusus Menteri Perdagangan Bidang Perjanjian Perdagangan Internasional, Bara Krishna Hasibuan; dan Direktur Pengembangan Ekspor Produk Primer, Miftah Farid.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *