Pemain Persija Ungkap Kegembiraan Bisa Kembali ke Markas Persebaya

Surabaya, serayunusantara.com – Melansir dari laman Persija, hasil imbang didapat Persija Jakarta dalam laga persahabatan kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tom, Surabaya, Minggu (18/6/2023) sore. Partai yang merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun Persebaya itu berakhir dengan skor 2-2.

Susul-menyusul gol terjadi pada laga tersebut. Persija sempat tertinggal pada menit 14’ lewat tandukan Johanes Kandaimu, lalu Riko Simanjuntak berhasil menyamakan kedudukan pada menit 29’. Pada babak kedua Persebaya kembali unggul pada menit ke-55 lewat gol Ze Valente, setelahnya Aji Kusuma berhasil kembali menyamakan kedudukan pada menit 71’

Saat ditemui di sesi konferensi pers, bek Persija Dandi Maulana menceritakan bahwa hasil yang diraih Persija akan dijadikan bahan evaluasi oleh pelatih Persija Thomas Doll.

“Dengan hasil seri ini, pasti akan ada evaluasi dari Coach (Thomas Doll). Kami akan kembali ke Jakarta besok pagi (19/6/2023) dan besoknya (20/6/2023) lagi kami akan melanjutkan latihan untuk persiapan Liga 1,” tutur Dandi.

Baca Juga: Pelatih Persija Punya Pengalaman Unik saat Bertandang Lawan Persebaya

Sebagai pemain yang pernah bermain untuk Persebaya, Dandi pun mengungkap kegembiraannya bisa kembali ke Stadion Gelora Bung Tomo. Ia mengungkapkan kerinduannya dengan Persebaya.

“Yang paling utama, saya sangat senang dan bangga bisa kembali lagi ke sini (Gelora Bung Tomo). Walaupun datang sebagai lawan, saya bisa kembali melihat Bonek, bertemu teman-teman di sini, serta pelatih dan official Persebaya,” ucap Dandi.

Dandi pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persebaya sebelum mengakhiri pembicaraan di sesi konferensi pers.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Persebaya. Hanya satu kata untuk Persebaya, Wani,” kata Dandi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *