Bupati Blitar Tinjau Gereja dan Sapa Umat Kristiani

Bupati Blitar, Rini Syarifah saat menyampaikan sambutan dalam kunjungannya ke gereja, Minggu (25/12/2022). (foto: Pemkab Blitar)

Blitar, serayunusantara.com – Melansir dari laman, Pemkab Blitar, Bupati Blitar Rini Syarifah bersama dengan Sekda Izul Marom mengunjungi gereja serta menyapa masyarakat umat Kristiani yang tengah merayakan Hari Raya Natal Tahun 2022, Minggu (25/12/2022).

Tak hanya mengunjungi gereja, Mak Rini juga mendatangi tokoh agama yang berada di Kecamatan Kesamben dan Doko. Mak Rini meminta maaf lantaran perayaan Natal tahun 2021 harus dilakukan secara daring dan dilakukan pembatasan untuk beribadah. Hal ini disebabkan pandemi Covid -19.

Mak Rini juga mengucapkan terima kasih kepada umat kristiani yang telah mengikuti peraturan pemerintah dan mendukung program kerja khususnya Pemkab Blitar.

“Natal harus menjadi momentum untuk terus saling menyayangi kepada sesama serta berkontribusi membangun Kabupaten Blitar,”ujarnya.

Baca Juga: 10 Tersangka Kasus Narkotika Berhasil Dibekuk Polres Blitar Kota Menjelang Nataru

Mak Rini mengapresiasi sikap tolenrasi antar umat beragarama di Kabupaten Blitar. Mak Rini berharap kerukunan antar umat beragama terus terjalin sehingga terciptanya Kabupaten Blitar yang aman damai tentram dan kondusif.

Selain itu, Mak Rini juga meninjau langsung Pos Pengamanan Nataru yang berada di Kecamatan Selorejo. Mak Rini berpesan agar seluruh petugas tetap menjaga kesehatan dan tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas. (ruf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *