Tragis, Pasutri di Blitar Meninggal Tersengat Listrik di Jalan

Petugas kepolisian melakukan olah TKP pasutri meninggal tersengat listrik (foto: IST)

Blitar, serayunusantara.com – Melansir dari celah.id, Rudi (50) dan Tumiasi (39), pasangan suami istri (pasutri) asal Desa Tumpang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar meninggal dunia diduga tersengat aliran listrik.

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (26/12) sore di Jalan Desa Tumpang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Udiyono menjelaskan kejadian itu diketahui oleh saksi bernama, Nurhadi yang sedang berkendara.

“Di jalan, saksi melihat ada sepeda motor tergeletak yang di bawahnya ada kabel listrik. Lalu di dekat motor itu ada perempuan yang juga tergeletak. Setelah itu, saksi berniat menolongnya,” katanya, Selasa (27/12/2022).

Baca Juga: Diduga Simpan dan Edarkan Narkotika, IRT di Pare Kediri Diamankan Polisi

Namun, saksi mengurungkan niat untuk menolong lantaran ada kabel yang menempel pada tubuh korban perempuan dan diduga masih dialiri listrik.

“Akhirnya saksi pulang untuk memanggil suami korban yang merupakan tetangganya sendiri untuk memberitahukan kejadian tersebut,” ujarnya.

Udiyono melanjutkan, setelah suami korban mendapatkan informasi istrinya tergeletak di jalan, lalu menuju lokasi ditemani saksi. Dia kaget ketika melihat istrinya dalam keadaan tak berdaya.

“Suami korban langsung melompat dari kendaraan, dan langsung menarik tangan istrinya. Namun dirinya malah ikut tersengat listrik. Keduanya dinyatakan meninggal dunia,” tambahnya.

Akhirnya untuk mengevakuasi kedua korban tersebut, aliran listrik berhasil dipadamkan dengan bantuan warga sekitar.

Setibanya di lokasi, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP. Diketahui, kabel listrik tersebut berasal dari sebuah warung. Kabelnya dalam keadaan terputus. (ruf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *